SMA NEGERI 3 SUKADANA

Sabtu, 29 Oktober 2022

RAIH 2 KEMENANGAN BERUNTUN, LANGKAH SEMAKIN ELEGAN


    Berjuang di bawah terik matahari ternyata tidak melunturkan semangat dan bedak bu Erik, Heni, Eka dan Susi dalam berjuang mempersembahkan yang terbaik bagi SMANTANA. Di dukung dengan kepaduan punggawa putra yakni Pak Mardi, Ardi K, Dian dan Oji memberikan hasil yang terbaik yang bisa dipersembahkan buat para fans. 

    Sabtu (29 Oktober 2022) T-VOSA (Tim VOli SmantanA) meraih kemenangan keduanya setelah berhasil menaklukan tim voli dari SDN 16 Tambak Rawang. Lawan kali ini bukan kaleng-kaleng guys!! Berlangsung di Lapangan Voli SMPN 1 Sukadana pada pukul 14.00 WIB, laga berlangsung begitu panas. Kedua tim saling beradu skill, namun berkat kesolidan dan susah payah tim akhirnya T-VOSA merebut set pertama dengan skor 25 - 21. Keseruan pertandingan berlanjut di set kedua dengan diakhiri skor yang sama yakni 25 untuk T-VOSA dan 21 untuk lawan. Pak Ardi K, juga menuturkan bahwa tim sangat bersyukur dengan Smash yang berhasil dilakukan bu Eka.

Lihat sobat, betapa panasnya cuaca saat itu. Terbaiklah T-VOSA!

    Ya ampun sobat!!😱. emang rugi kalau tidak ikut nonton. Dari skor saja sudah terlihat saling kejar. "Bu Eka yang buat menang nih" tutur Bu Hesti yang menyaksikan pertandingan secara live untuk menghibur seluruh punggawa T-VOSA setelah berpanas ria ditengah lapangan dan dibawah tekanan lawan. Salah satu punggawa juga memberikan komentar terkait kemenangan saat pertandingan pertama yang lalu, dimana T-VOSA terpaksa diseret ke set ketiga karena kedua tim bisa memenangi masing-masing 1 set. Pertandingan pertama saat itu mempertemukan tim kesayangan kita dengan tim dari SDN 5 Sukamaju pada Kamis (27 Oktober 2022) lalu. Lawan yang cukup tangguh.  

Selebrasi kemenangan pertama

 Bersamaan dengan kabar gembira ini, kami izin menyampaikan sedikit informasi bahwa dalam perjalanan pulang dari Lapangan, bu Erik terjatuh saat mengendarai sepeda motor di area jalan penuh lubang (Pasar Gemuruh, Sukadana). Telah dikonfirmasi bahwa beliau mengalami lebam pada kaki dan beberapa kerusakan pada motor. Kita doakan sama-sama yuk, semoga kepala sekolah kita yang selalu bersemangat ini, segera diberikan kesembuhan, sehingga bisa lanjut bermain pada game berikutnya. (CM87)  

0 komentar:

Posting Komentar

LOKASI SMA Negeri 3 Sukadana

TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGANNYA