SMA NEGERI 3 SUKADANA

Kamis, 20 Oktober 2022

NASEHAT BU ERMA



    Siapa yang tidak mengenali ibu Erma di SMANTANA, beliau adalah sosok yang sangat baik, ramah,dan lemah lembut dan akrab di mata siswa. Nah pada pembiasaan 18 Oktober lalu beliau memberikan nasehat kepada para siswa. Kali ini penulis berkesempatan untuk mencoba tugas pertama sebagai anggota program TULUS untuk menuliskan apa yang sudah di sampaikan oleh bu Erma. Beliau juga banyak sekali berbagi hadiah kepada siswa yang sangat semangat dan aktif untuk menjawab pertanyaan yang diajukan. Sobat, berikut yang bisa saya rangkum.

DAMPAK POSITIF PENGGUNAAN SMARTPHONE BAGI SISWA
    Smartphone atau yang biasa kita kenal dengan handphone merupakan alat telekomunikasi elektronik dua arah yang bisa di bawa kemana mana dan memiliki kemampuan untuk mengirimkan pesan berupa suara maupun tulisan. Pengertian tersebut merupakan pengertian handphone secara umum dalam keseharian kini manusia hampir tidak bisa lepas dari handphone.

 Berikut damapak positifnya ya sobat: 
  1. Memudahkan untuk berkomunikasi misalnya digunakan dalam grup informasi dari wali kelas ada dalam grup,
  2. Sebagai media huliburan seperti mendengarkan musik, 
  3. Meningkatkan pengetahuan, 
  4. Meningkatkan kenyamanan dalam belajar,
  5. Tersedianya teknologi yang canggih
  6. Mempertahankan kemampuan untuk mengginggat,karena dengan adanya aplikasi,
  7. Kemampuan untuk mengatur waktu contoh :alarm untuk menggingatkan waktu.
    Demikian rangkuman yang dapat saya tuliskan pada kesempatan ini, saya selaku penulis meminta maaf jika ada kekurangan dan ada salah ketikan. Kami dari tim TULUS, meminta dukungan dari sobat SMANTANA agar bisa menjadi lebih baik dalam menyajikan bacaan bagi sobat semua. (IRNI YASNI) 
 
Tentang penulis
Nama     : Irni Yasni
TTL         : Pelerang, 23 Agustus 2005
Hobi        : Olahraga dan memasak
Kalimat motivasi:
Cita cita bukan seberapa tinggi dan seberapa besar tapi seberapa keinginanmu untuk meraihnya dan mengejarnya setinggi langit!


0 komentar:

Posting Komentar

LOKASI SMA Negeri 3 Sukadana

TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGANNYA