SMA NEGERI 3 SUKADANA

Minggu, 16 Oktober 2022

"KEMESRAAN INI, JANGANLAH CEPAT BERLALU"

 


"KEMESRAAN INI, JANGANLAH CEPAT BERLALU" begitulah lirik dari tembang lawas yang menemani kebersamaan keluarga besar SMANTANA saat itu. Hari ini genap satu minggu setelah kebersamaan itu, memang benar bahwa waktu terasa begitu cepat berlalu. Saat ini kita kembali lagi dalam kesibukan dan rutinitas seperti sedia kala. 

Pak Reco ternyata lebih memilih makan HP dari pada makan ikan
    Mungkin terlalu cepat untuk dikenang, namun terlalu sayang untuk dibuang. Melalui tulisan ini penulis ingin menjaga rasa saling memiliki diantara kita. Kebersamaan di hari Sabtu 16 Oktober 2022 di Pantai Pasir Mayang adalah momen yg tak pernah terlupakan, dibawah rintiknya air hujan yang syahdu menambah keharmonisan dalam kebersamaan pagi itu.

Yang kerja cuma 3 orang, yang befoto hitunglah sorang ye..😌😂

Keluarga besar SMANTANA berkumpul dalam canda untuk bakar ikan, makan bareng dan seru-seruan bareng. Momen pagi itu adalah moment pertama kalinya bersatu di alam terbuka bersama kepala sekolah baru. Acara keluarga besar SMANTANA ini akan menjadi momen tak terlupakan, dalam kebersamaan yang menunjukkan bahwa kami selalu kompak dan selalu siap bekerjasama dalam memajukan sekolah yang kita cintai bersama.

Bergulat dengan asap, Pak Alfarizi dan Bu Susan berada dalam tekanan mandor

Selain bertujuan untuk silaturahmi bersama keluarga besar SMANTANA, momen ini juga untuk menghilangkan kepenatan akan tugas-tugas yang sudah dilalui, meski tak bisa dipungkiri bahwa masih banyak tugas yang akan jadi PR dalam memajukan Pendidikan di SMANTANA .

Sempat dicurigai hendak membakar pondok,
kedua pria ini ternyata mau bakar sosis

    Harapan Penulis, agenda ini akan menjadi rutinitas sebagai wadah silaturahmi dan refresing utk sama-sama berbagi keseruan dalam Kebersamaan karena kami SMANTANA akan BANGKIT Lebih HEBAT.( Arini77 ) 

0 komentar:

Posting Komentar

LOKASI SMA Negeri 3 Sukadana

TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGANNYA