SMA NEGERI 3 SUKADANA

Senin, 29 Agustus 2022

SMA NEGERI 3 SUKADANA mengikuti kegiatan JAMBORE PIK-REMAJA

Rani Murdiani dan Jimi Saputra

Kayong Utara, 26 s/d 27 agustus 2022 SMA NEGERI 3 SUKADANA kembali mengikuti kegiatan JAMBORE PIK-REMAJA yang diadakan oleh BKKBN Kayong Utara yang dilaksanakan di Gedung Balai Nirmala dan Pantai Pulai Datok. PIK-REMAJA KULTUR menjadi nama PIK-R di SMA NEGERI 3 SUKADANA.

Pusat Informasi dan Konseling Remaja (PIK-R) selama ini dikenal sebagai wadah bagi para siswa dalam memperoleh informasi dan berkegiatan tentang kesehatan reproduksi maupun penyiapan kehidupan berkeluarga. Serangkaian kegiatan telah diprogramkan untuk memfasilitasi aktivitas para siswa untuk menghindari mereka agar terbebas dari kenakalan remaja seperti tidak terjerumus napza, narkoba, pergaulan bebas dan lainnya. Jambore PIK-REMAJA ini diikuti oleh 77 remaja se-Kabupaten Kayong Utara yang menjadi anggota/kelompok PIK-R di wilayah Kecamatan dan sekolah-sekolah.
Poster PERNIKAHAN DINI

Pada kegiatan JAMBORE PIK-REMAJA banyak sekali perlombaan-perlombaan diantaranya Lomba yel-yel PIK-R, Lomba Pentas seni, Lomba Cerdas cermat, Lomba membuat poster dengan tema “PERNIKAHAN DINI” yang dipost dimedia sosial dan masih banyak lagi lomba lainnya. Pada JAMBORE PIK- REMAJA kali ini PIK- REMAJA KULTUR SMA NEGERI 3 SUKADANA berhasil meraih juara Lomba membuat poster dengan tema “PERNIKAHAN DINI”.  (krokot_b23)

0 komentar:

Posting Komentar

LOKASI SMA Negeri 3 Sukadana

TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGANNYA