SMA NEGERI 3 SUKADANA

Kamis, 18 Agustus 2022

SMA Negeri 3 Sukadana ikut memeriahkan Peringatan Hari Ulang Tahun Republik Indonesia dengan berbagai macam Perlombaan

 

Suasana Lomba Bola Dangdut

Dalam memeriahkan Peringatan Hari Kemerdekaan Indonesia yang ke 77, SMA Negeri 3 Sukadana mengadakan beberapa perlombaan diantaranya Bola Dangdut, Tarik Tambang, Balap Karung, estafet benang karet dan makan kerupuk.

Untuk hari Kamis tanggal 18 Agustus 2022, diadakan dua lomba yaitu Bola Dangdut dan Tarik Tambang. Untuk lomba Bola Dangdut diikuti perwakilan dari masing-masing kelas 5 orang, aturan permainan ini adalah seperti main bola biasa namun jika terdengar suara musik, pemain harus berjoget mengikuti irama. Permainan ini sangat menarik dan seru juga lucu.

Kerja sama dan kekompakan dalam tim adalah hikmah dari setiap perlombaan yang diadakan di SMA Negeri 3 Sukadana, meskipun hanya bersifat permainan tapi bisa dilihat kekompakan mereka seperti yang diharapkan untuk menumbuhkan Rasa Gotong Royong sesuai dengan Profil Pelajar Pancasila.

Jika Republik ini mempunyai Jagor "Pulih Lebih Cepat, Bangkit Lebih Kuat" Pada Hari Ulang Tahunnya, Maka SMA Negeri 3 Sukadana memilih tema "Bangkit Lebih Hebat" (arini77)

0 komentar:

Posting Komentar

LOKASI SMA Negeri 3 Sukadana

TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGANNYA