SMA NEGERI 3 SUKADANA

Rabu, 03 Agustus 2022

SMA Negeri 3 Sukadana melakukan 3 kegiatan di Hari Rabu ini

Senam PGRI

SUKADANA, KAYONG UTARA - Hari Rabu (03/08/2022), SMA Negeri 3 Sukadana mengawali hari dengan senam bersama dengan seluruh siswa SMA Negeri 3 Sukadana berada di lapangan tengah. Senam hari ini dimulai pukul 06.45 dengan tema SENAM PGRI. Harapannya, dengan senam seluruh warga SMA Negeri 3 Sukadana selalu dalam keadaan sehat serta yang terlibat senam akan berkembang daya tahan ototnya, kekuatannya, powernya, kelenturannya, koordinasi, kelincahan, serta keseimbangannya.

Menjelang siang, kegiatan dilanjutkan dengan Sosialisasi dari Mahasiswa Universitas Panca Bhakti Pontianak. Selain membahas tentang "Pernikahan Dini" dan "Bahaya Narkoba", para mahasiswa yang datang juga memberikan motivasi kepada seluruh siswa SMA Negeri 3 Sukadana akan pentingnya melanjutkan pendidikan ke jenjang yang lebih tinggi demi masa depan yang lebih baik.
Sosialisasi dari Mahasiswa UPB Pontianak

Pada waktu yang sama namun tempat yang berbeda, para GTK SMA Negeri 3 Sukadana juga melaksanakan kegiatan In House Training (IHT) Implementasi Kurikulum Merdeka (IKM) di Laboratorium Komputer SMA Negeri 3 Sukadana. Kepala Sekolah, Guru dan Tenaga Kependidikan sangat antusias mengikuti pelatihan mandiri yang ada pada Platform Merdeka Mengajar masing-masing. Saking asyiknya mendengarkan video, mengerjakan latihan pemahaman dan posttest tak terasa waktu sudah menunjukkan siang hari.

Setelah istirahat sejenak, kegiatan dilanjutkan dengan menyusun aksi nyata masing-masing. Keseruan mendesain Presentasi masing-masing terlihat dari antusias GTK SMA Negeri 3 Sukadana menggunakan canva dan menghasilkan karya-karya yang luar biasa. Sampai tiba waktu berakhir, keseruan masih terus berlanjut, sehingga terpaksa waktu juga yang memisahkan kita semua. (ArKus)
In House Training (IHT) Implementasi Kurikulum Merdeka (IKM)



 

0 komentar:

Posting Komentar

LOKASI SMA Negeri 3 Sukadana

TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGANNYA