SMA NEGERI 3 SUKADANA

Selasa, 02 Agustus 2022

PENYALURAN BANTUAN PAKET SERAGAM SEKOLAH


SMA Negeri 3 Sukadana menyalurkan bantuan paket seragam sekolah kepada 39 peserta didik baru. Kegiatan ini berlangsung pada hari Senin (1 Agustus 2022), bertempat di aula SMA Negeri 3 Sukadana. Terdapat 39 paket seragam yang terdiri dari sepasang seragam putih abu-abu, pramuka, 1 topi abu-abu, kaos kaki, sepatu, dasi dan tas. 

Bantuan ini diperuntukkan bagi peserta didik yang memiliki latar belakang ekonomi keluarga yang kurang mampu. Pengajuan untuk mendapatkan bantuan ini tergolong  sangat mudah, setiap peserta didik yang hendak mengajukan diri sebagai penerima bantuan, cukup melampirkan fotokopi KTP orang tua, KIP, PKH dan Surat keterangan Tidak Mampu dari Pemerintah Desa setempat.  


"Kami sangat mendukung dan berterima kasih kepada Pemerintah Provinsi Kalimantan Barat atas perhatiannya terhadap dunia pendidikan" ungkap Chandra Mulyadi selaku wakil kepala urusan kesiswaan yang mewakili penyaluran tersebut. Menurut keterangan beliau bahwa Pemerintah Provinsi melalui Dinas Pendidikan dan Kebudayaan memang selalu mengagendakan kegiatan ini setiap tahun saat tahun ajaran baru. SMA Negeri 3 Sukadana berharap semoga kedepan perhatian Pemerintah terhadap dunia pendidikan semakin baik.  (CM)

0 komentar:

Posting Komentar

LOKASI SMA Negeri 3 Sukadana

TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGANNYA