SMA NEGERI 3 SUKADANA

Jumat, 02 September 2022

Jumat Berkah SMA Negeri 3 Sukadana menginspirasi sampai ke pelosok negeri

 


Karena sebagian harta kita ada hak orang lain

Sedekah tidak akan membuatmu miskin

Ungkapan ini yang sudah menginspirasi SMAN 3 Sukadana untuk melaksanakan kegiatan Jumat berbagi, Alhamdulillah kegiatan ini sudah berjalan selama 7 minggu dan Alhamdulillah masih tetap istiqomah.

Kegiatan Jumat berbagi di SMAN 3 Sukadana sudah banyak menginspirasi masyarakat sekitar untuk sama-sama berbagi, tidak sedikit dari mereka yang ikut berbagi dengan menggantungkan makanan, hasil panen atau sembako, dan tidak sedikit dari mereka juga yang ikut menikmati dari yang sudah mereka gantungkan juga.

Selain menginspirasi masyarakat sekitar, kegiatan jumat berbagi juga sudah menginspirasi kawan-kawan di luar lingkungan sekolah bahkan juga kawan-kawan di luar kalimantan, ada yang menitipkan sedekah dengan mentransferkan ke Pengurus jumat berbagi, ada juga yang datang langsung untuk melihat dan menggantungkan sedekah mereka.

SMA Negeri 3 sukadana akan terus berinovasi dengan program-program baru, yang pastinya program tersebut nantinya bisa dinikmati oleh masyarakat, dan menumbuhkan mindset bahwa mereka punya SMAN 3 dan pastikan akan mempercayakan pendidikan Putra Putri mereka di SMAN 3 Sukadana. (Arini77)

0 komentar:

Posting Komentar

LOKASI SMA Negeri 3 Sukadana

TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGANNYA